Skip to main content

Hot Photos Rini Clarens Bikini Photoshoot Model Sisila Magazine


Keseksian & Kemolekan Tubuh Rini Clarens di Sisila Magazine

Gallery foto Rini Clarens Sisila Magazine Photoshoot model September 2015









01

14

Dikaruniai tubuh proposional, seksi, indah, dan sedap dipandang mata, menjadi impian bagi para wanita. Kendati saat ini banyak wanita yang bisa mendapatkannya secara instant, baik dengan jalan operasi kecantikan maupun berolahraga rutin. Namun, tidak bagi Rini Clarens, wanita asli Jakarta kelahiran 11 Oktober 1995 ini sudah memiliki tubuh seorang model dunia. Dengan tinggi 170 cm dan berat badan 55 kg dimanfaatkan sebagai modal terjun kedalam dunia modeling profesional.

Dara cantik yang gemar melukis ini sudah menggeluti bidang modeling sejak tiga tahun lalu (2012). Sedari kecil Rini memang memiliki cita-cita ingin menjadi model dan berakting di depan kamera. “Cita-cita aku dulu memang ingin jadi model, karena aku suka dengan dunia seni, terutama seni peran. Jaman sekarang untuk bermain film atau sinetron modalnya ya, jadi model ini,” ungkap Rini yang awalnya ingin menjadi dokter.

Tidak salah memang, beberapa judul FTV sudah pernah ia bintangi meskipun hanya sekedar peran-peran kecil. Bagi Rini, untuk mendapatkan peran utama dibutuhkan kerja keras dan kesabaran. Maka ia pun giat memperdalam pengetahuannya pada dunia model dan akting. “Kerja keras dan banyak bersabar adalah kunci untuk mencapai kesuksesan untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Pengetahuanku dunia model dan akting aku masih sangat kurang, jadi aku terus belajar, minimal bisa dekat dengan seniorseniorku disini. Itungitung sambil mengisi waktu kosong kalau tidak ada job,” ujarnya. Bicara tentang kekosongan, wanita lulusan perhotelan ini juga mengaku kehidupan percintaannya kini masih “kosong” atau jomblo. Padahal jika dilihat secara fisik, RIni tergolong wanita cantik dengan tubuh seksi.

Tidak ada pria yang tidak meliriknya. “Sebenarnya banyak cowok yang deket sama aku, tapi aku tau mereka melihat aku hanya berdasarkan fisik saja. Banyak yang bilang kalau hidung dan payudara aku itu bagus. Jadi sampai saat ini aku masih milih-milih cowok mana yang benar-benar tulus, sayang, setia, dan sesuai sama kriteria aku. Kesetiaan dimata aku sangat mahal,” kata Rini seraya mencurahkan isi hatinya.

Dari sekian banyak pria yang menyukainya, Rini mengaku lebih suka pria berotot dan memiliki fisik bungkuk seperti udang. “Aku suka sekali cowok berbadan bungkuk, tapi berisi. Engga perlu sixpack, cowok yang berkulit eksotik itu menggairahkan. Cowok kaya gitu itu keliahatan seksi aja menurut aku, bikin gemes,” kata wanita yang juga mencoba berbisnis gerai angkringan di Bekasi ini. Selain itu, seperti kebanyakan wanita lainya, Rini juga suka pria yang kuat, apalagi punya banyak variasi gerakan diatas ranjang. “Sebagai wanita normal, aku suka sama cowok yang benar-benar kuat dalam urusan seks. Kepuasan itu penting. Kalau ditanya posisi, aku lebih suka berada di atas, sensasinya beda aja,” ungkapnya polos.

Download full of HD pictures Rini Clarens on SISILA Magazine 2nd Edition here

Download full of SISILA Magazine 2nd Edition here : http://www.sisila.co.id/



Comments

Popular posts from this blog

Full Koleksi Foto Virly Virginia Pose Seksi Model Hot

Foto Sexy Virly Virginia di Majalah Popular Terbaru Dimulai dengan senyuman, lalu obrolan dan canda menyenangkan. Itulah yang terjadi saat POPULAR berjumpa dengan model yang satu ini. Mojang cantik dan seksi ini lahir 11 Mei di Bandung. Suasana hangat penuh keakraban terjadi sejak awal hingga akhir sesi pemotretan. Virly banyak bercerita tentang kegembiraannya menjadi salah satu model POPULAR serta kecintaannya pada warna pink, hingga cita-cita yang belum ia capai. Sejak kecil, Virly mengaku memang sudah genit di depan kamera. Ia sering bergaya dan berpose saat keluarganya memotret dirinya. Menjalani dunia modeling secara lebih serius dilakoni beberapa saat belakangan ini. “Sebelumnya aku sempat ikut sesi foto hunting dan jadi model untuk beberapa media-media komunitas di Bandung,” lanjutnya. Kini jadwal model yang menyukai hobi memasak itu, cukup padat sesi pemotretan. Sosok Virly yang supel banyak disukai teman maupun kerabat dekatnya. Ia pun mengakui bahwa dirinya sedikit bawel dan

Full Foto Hot Novia Aurellya, Model Cantik Sexy di Majalah Dewasa

Novia Aurellya, Cewek Agresif Yang Mau Mencoba Semua Gaya di Ranjang Nama model sexy nan cantik yang satu ini dihitung mungkin masi baru dalam dunia modeling. Meskipun begitu ia telah masuk berfoto bagi majalah pria dewasa Maxim. Ketika ia diwawancarai mengenai kehidupan seksnya, ia pun tidak malu-malu mengungkapkannya. Mari kita simak! Menurutnya kebutuhan seks bagi setiap orang itu berbeda-beda, "Seks itu relatif ya sebenarnya. Tapi kalau aku, sukanya menguasai permainan dengan agresif diatas ranjang.", ucap Novia. Ia juga mengakui bahwa ia tipe penguasa dan pengontrol permainan saat berada diatas ranjang maupun tidak. Aku sukanya pria yang penurut dengannya. Novia tidak malu-malu juga saat mengakui bahawa dirinya sangat ingin mencoba berbagai gaya permainan saat bercinta bersama dengan pasangannya. Namun selama ini ia mengaku belum bertemu dengan pria yang bisa memenuhi hasrat tersebut. Fantasi seksnya yang tinggi sampai saat hanya bertemu dengan pria yang mempermain

Full Foto Baby Margaretha Terbaru yang Sexy dan Menggoda

Baby Margaretha Bodynya Semok Bohay Aduhai Koleksi Top Model Baby MArgaretha hot Photoshoot Kenakan Dres Hitam Seksi Biodata Nama lahir : Baby Margaretha Lahir          : 1 April 1984 (umur 31) Bendera     : Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia Pekerjaan   : Aktris, model Tahun aktif  : 2009 - sekarang Hubungan   :  Chant Felicia (adik) Agama       : Islam Akun Twitter: BabyMargareth Perjalanan karier Baby Margaretha dimulai dari bawah yaitu SPG. Kemudian, ia memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM. Pernah Berfoto Nude atau Bugil,diawal karirnya di dunia Fotografi tetapi Foto tersebut disembunyikan. Lama setelah menjalani profesi sebagai model, ia mencoba merambah dunia akting. Film yang pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Di dalam film itu Baby berperan sebagai peran utama. Ia juga beradu akting bersama bintang film dewasa Sasha Grey, Sheza Idris, Chand Kelvin dan Annisa Bahar. Ia juga menerima ta